get app
inews
Aa Read Next : 4 Sumber Kekayaan Erina Gudono, Calon Istri Kaesang Pangarep

Pundi Kekayaan Chris Evans, Pengisi Suara Buzz Lightyear, Ini Sumbernya

Selasa, 19 Juli 2022 | 19:49 WIB
header img
Isu Sengketa dengan PS Store Glow Cuma Settingan, Pihak MS Glow: Gak Mungkin! (Dok.MNC).

KARIERNYA dalam dunia perfilman memang cukup panjang. Chris Evans mengawali kariernya sebagai seorang aktor di tahun 1997 dalam sebuah film edukasi berjudul Biodiversity: Wild About Life!

Sumber Kekayaan Chris Evans

Chris Evans sukses memerankan karakter Captain Amerika di berbagai film besutan Marvel Studios. Bahkan, banyak orang yang menganggap bahwa karakter Captain America sudah melekat dalam diri Chris Evans. Nah, berikut adalah beberapa sumber kekayaan Chris Evans yang telah dirangkum dari berbagai sumber:

1.  Aktor

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Chris Evans mengawali kariernya sebagai seorang aktor di tahun 1997. Bisa dibilang, perannya selama kurang lebih 25 tahun di dunia film sudah cukup banyak.

Jika ditotal, Chris Evans kurang lebih sudah muncul dan bermain peran di 45 judul film berbeda. Angka tersebut termasuk peran cameo dan juga pengisi suara dari beberapa film animasi. Tentu saja bayaran yang diterima oleh Chris Evans tidak main-main. Dilansir dari celebritynetworth.com, Ia memiliki kekayaan sebanyak USD80 juta atau sekitar Rp1,17 triliun.

2.  Produser Film

Selain menjadi seorang aktor, Chris Evans juga memiliki sumber penghasilan sebagai seorang produser film. Ia sempat menjadi seorang produser sekaligus pemeran dari film berjudul Playing It Cool (2015) dan disutradarai oleh Justin Reardon.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut