Logo Network
Network

Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Berikut Sumber Kekayaan Lesti Kejora

MNC Media
.
Jum'at, 30 September 2022 | 13:36 WIB
Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Berikut Sumber Kekayaan Lesti Kejora
Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Berikut Sumber Kekayaan Lesti Kejora ( Foto : MNC)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Nama Lesti Kejora menjadi perbincangan publik, lantaran dirinya diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami Rizky Billar.

Sementara itu, Lesti Kejora sendiri saat ini cukup dikenal sebagai penyanyi dangdut sukses. Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang membuat dirinya kini sebagai artis termahal di Indonesia.

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (30/9/2022) berikut ini sumber kekayaan yang dimiliki Lesti Kejora:

Sumber Kekayaan Lesti Kejora

1. Penyanyi

Ya, profesi Lesti adalah seorang penyanyi bergenre dangdut. Suara emas merdunya membuat dia berhasil menjadi juara di salah satu ajang pencarian bakat.

Sementara itu Lesti Kejora masuk ke dalam penyanyi termahal di Indonesia saat ini. Untuk sekali manggung saja, Lesti Kejora bisa mendapatkan bayaran Rp350 juta.

Dari hasil menyanyinya itu, Lesti berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang dan dapat membeli semua barang-barang berharga yang dia inginkan. 

2. Punya Channel YouTube

Sama seperti artis-artis kebanyakan lainnya, Lesti Kejora juga memiliki channel YouTube yang jadi salah satu penghasilannya selama ini.

Leslar Entertainment namanya, jumlah followers yang dia dapatkan adalah sekitar 1,3 juta pengikut. Dalam akunnya tersebut, dia memperlihatkan kehidupan sehari-hari sebagai suami istri bersama Rizky Billar.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.