get app
inews
Aa Read Next : Viral Dewi Perssik Marah Diserang Fans Leslar, Disebut Janda Tua dan Tak Selevel dengan Lesti Kejora

Imbas KDRT, Ini 5 Sumber Kekayaan Rizky Billar yang Terancam Hilang

Kamis, 06 Oktober 2022 | 17:53 WIB
header img
Sumber kekayaan Rizky Billar. (Foto: Instagram/RizkyBillar)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Sumber kekayaan Rizky Billar menarik untuk diulas. Namanya tengah menjadi bahan perbincangan masyarakat atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya pada Lesti Kejora.

Hal tersebut sontak membuat geger masyarakat Indonesia lantaran mereka berdua terkenal dengan pasangan selebriti muda yang sukses dan punya banyak penggemar. Lantas darimana sajakah sumber kekayaan Rizky Billar?

Berikut ini sumber kekayaan Rizky Billar yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Aktor
Sebelum menikah, Rizky Billar sudah terjun di dunia hiburan tanah air dan telah membintangi beberapa judul sinetron. Sinetron dan film yang pernah dibintangi oleh Rizky Billar antara lain Gas Kuy, Anak Jalanan, Cinta karena Cinta, dan masih banyak yang lainnya.

2. Endorsement
Tak hanya berperan di dunia hiburan, Rizky Billar juga aktif di dunia maya dengan memiliki 12,8 juta followers. Dari popularitasnya tersebut, ia banyak dapat tawaran endorsement dari sejumlah brand-brand ternama.

3. Presenter
Nama Rizky Billar semakin melambung tinggi usai menikah dengan Lesti Kejora. Ia mendapat banyak tawaran menjadi presenter di beberapa program televisi seperti Liga Dangdut Indonesia, D’Academy 5, OTW (Obrolan Terupdate Wadidaw), dan lain-lain.

Namun usai dilaporkan oleh sang istri atas kasus KDRT, Rizky Billar secara resmi sudah tidak menjadi presenter dalam program tersebut.

4. Leslar Entertaiment
Rizky Billar diketahui membangun kanal YouTube bernama Leslar Entertainment. Konten yang diunggah biasanya vlog (video blog) daily activity keluarga kecil Lesti dan Billar.

5. Leslar Metaverse
Pada Februari 2022, Leslar Metaverse menjadi proyek crypto-currency Indonesia yang dikelola oleh Rizky Billar bersama sang istri. Mereka menyebutnya sebagai dunia digital yang bertema cyber future.

Di dalamnya terdapat wahana digital, seperti NFT, game, hingga mata uang kripto bernama LLVERSE pada ekosistem Leslar.

Itulah sumber kekayaan Rizky Billar.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut