get app
inews
Aa Read Next : 4 Sumber Kekayaan Erina Gudono, Calon Istri Kaesang Pangarep

Intip Sumber Kekayaan Suami Najwa Shihab

Kamis, 29 September 2022 | 21:17 WIB
header img
Sumber Kekayaan Suami Najwa Sihab Menjadi Sorotan Nitizen ( Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Beberapa sumber kekayaan suami Najwa Shihab sedang menjadi sorotan. Pasalnya, semenjak perseteruannya dengan artis berinisial NM, nama Najwa Sihab menjadi ramai diperbincangkan hingga membuat banyak orang menjadi penasaran soal kehidupan Najwa Shihab.

Diketahui bahwa Najwa Shihab telah menikah dengan laki-laki berdarah arab bernama Ibrahim Assegaf. Najwa Shihab dikenal sebagai jurnalis dan presenter terkemuka. Dia dikenal karena gaya wawancaranya yang cerdas, sangat kritis, dan percaya diri. Wanita Arab ini juga sering mengkritik masalah politik dan sosial negara. 

Suami Najwa Sihab ini jarang tampil di depan umum. Ternyata suami Najwa Shihab ini bukan sembarang orang, ia juga memiliki banyak prestasi yang bukan kaleng-kaleng hingga berbagai profesi. Hal tersebut membuat banyak orang menjadi semakin penasaran akan kekayaan suami Najwa Shihab.

Penasaran darimana saja sumber Kekayaan Suami Najwa Shihab? Simak sumber kekayaan suami Najwa Shihab dibawah ini.

3 Sumber Kekayaan Suami Najwa Shihab

Sumber Kekayaan Suami Najwa Shihab, tak hanya seorang pengacara keturunan arab. Sumber kekayaan suami Najwa Shihab juga diperoleh dari beberapa profesi diantaranya:

 

1. Pengacara Kondang

Sumber kekayaan suami Najwa Shihab yang pertama adalah, Ibrahim Assegaf merupakan seorang pengacara kondang. Suami Najwa Shihab ini bergabung dengan kantor pengacara terkenal bernama Assegaf Hamzah Partner.

 

Ibrahim Assegaf fokus sebagai pengacara di bidang Perbankan dan Keuangan, Restrukturisasi dan Kepailitan, Corporate M & A.

 

2. Direktur Perusahaan Hukum

Sumber kekayaan suami Najwa Shihab selanjutnya yaitu, selain menjabat sebagai pengacara, Ibrahim Assegaf ternyata merupakan seorang Direktur di perusahaan hukum online bernama PT. Justika Siar Public. 

 

3. Seorang Dosen Hukum Bisnis

Kekayaan suami Najwa Shihab ini rupanya tak hanya berasal dari profesi pengacara dan direktur. Ibrahim Assegaf rupanya juga aktif sebagai seorang dosen di salah satu kampus hukum swasta di Jakarta Selatan.

Ibrahim Assegaf merupakan seorang dosen hukum bisnis di Sekolah Tinggi Hukum (STH) Indonesia Jentera atau Jentera Law School.

Itulah 3 sumber kekayaan suami Najwa Shihab, Ibrahim Assegaf. Semoga informasi diatas dapat menjawab rasa penasaran Anda terkait kekayaan suami Najwa Shihab.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut