get app
inews
Aa Read Next : Berkunjung ke Kota Cirebon, Hotel Santika Sebagai Pilihan Menghilangkan Rasa Penat

7 Tempat Menginap di Cirebon, Nomor 1 Super Mewah!

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:05 WIB
header img
Tempat menginap di Cirebon yang murah (foto: ist)

CIREBON, iNews.id - 7 tempat menginap di Cirebon, yang bisa dijadikan tempat beristirahat kala sedang berada di kota udang ini. Jika kamu sedang berada di salah satu kota yang berada di Jawa Barat ini, jangan khawatir kesulitan untuk mencari tempat penginapan. 

Pasalnya banyak tempat menginap di sini yang menawarkan fasilitas yang lengkap, dengan harga yang pas. Mulai dengan harga yang terjangkau, hingga harga yang sedikit mahal dengan kualitas baik sudah kami rangkum di bawah ini. 

Penasaran? Yuk simak ulasan 7 tempat menginap di Cirebon yang telah dirangkum pada Sabtu (16/10/2021):

1.The Luxton Cirebon Hotel & Convention
Berlokasi di Jalan RA. Kartini, tempat menginap di Cirebon yang satu ini memiliki kisaran harga mulai dari 750 ribu – 7.5 juta permalamnya. The Luxton Cirebon Hotel & Convention ini juga menawarkan banyak pilihan kamar, yang terdiri dari Deluxe, Executive Plus, Junior Honeymoon Suite, The Suite, hingga Presidential Suite.


Ig@theluxton_cirebon

2.Swiss-Belhotel Cirebon
Berdekatan dengan pusat perbelanjaan, Swiss-Belhotel ini berlokasi di Jalan Cipto Mangunkusumo No.26. Mulai dari Deluxe Twin, Superior Deluxe Twin, Superior Deluxe Double, Business, Suite, Honeymoon Suite, hingga Executive Suite ada di tempat menginap di Cirebon yang satu ini. Dengan kisaran harga mulai dari 562 ribu, kamu sudah bisa menginap di sini.


Ig@Swiss-Belhotel Cirebon

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut