Berkunjung ke Kota Cirebon, Hotel Santika Sebagai Pilihan Menghilangkan Rasa Penat

Riant Subekti
.
Selasa, 21 September 2021 | 15:29 WIB

KOTA CIREBON - iNews.id - Berkunjung atau berwisata ke Kota Cirebon, tidaklah usah bingung untuk mencari tempat istirahat atau hanya sekedar menghilangkan rasa penat. Adalah Hotel Santika, berlokasi di tengah Kota Cirebon, menawarkan berbagai fasilitas yang diperlukan tamu maupun pengunjung. 

Mulai dari ketersediaan 86 kamar dengan berbagai tipe (Superior, Deluxe, Executive, Deluxe Suite, dan Executive Suite), hotel ini memberikan pelayanan dan keramahan khas Santika Indonesia, yaitu “Hospitality from The Heart”.
 
Fasilitas Hotel Santika Cirebon bisa dimanfaatkan secara cuma-cuma oleh para tamu. Seperti kolam renang, tempat spa, kebugaran dan restauran yang berkelas. Tamu tidak perlu khawatir dengan kebersihan eksterior kendaraan yang dibawa ke Cirebon, karena Hotel Santika Cirebon menyediakan fasilitas cuci mobil gratis. 

Bagi para tamu yang menggunakan moda transportasi kereta api, Hotel Santika Cirebon menyediakan fasilitas penjemputan dan pengantaran gratis dari dan menuju Stasiun Kejaksan Cirebon. 

Berenang di kolam renang outdoor yang asri di Kota Cirebon merupakan hal yang tak boleh dilewatkan para tamu saat menginap di hotel.

Dengan dibukanya Tol Cipali pada pertengahan tahun 2015, semakin memudahkan akses bagi warga Jakarta, Bandung, dan sekitarnya untuk berlibur ke wilayah Cirebon. Ini terbukti dengan tingkat okupansi hotel yang selalu penuh di saat weekend.

Hotel ini terawat dengan sangat baik, dengan konsep semi-resor yang menjadikannya sebagai hotel bisnis yang juga ramah terhadap keluarga dan nyaman untuk berlibur. Terdapat empat ruang meeting dan satu ballroom, membuat Hotel Santika Cirebon pilihan yang tepat untuk melaksanakan meeting, gathering, resepsi pernikahan, dan sebagainya.

Di masa pandemic Covid-19 ini, Hotel Santika Cirebon senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung dengan mematuhi protokol CHSE. Untuk pemesanan kamar, bisa  menghubungi 0231 200 570, atau datang langsung ke Jl. Dr. Wahidin No. 32 Cirebon 45122.

 

Editor : Miftahudin
Bagikan Artikel Ini