get app
inews
Aa Read Next : Berkunjung ke Kota Cirebon, Hotel Santika Sebagai Pilihan Menghilangkan Rasa Penat

7 Tempat Menginap di Cirebon, Nomor 1 Super Mewah!

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:05 WIB
header img
Tempat menginap di Cirebon yang murah (foto: ist)

CIREBON, iNews.id - 7 tempat menginap di Cirebon, yang bisa dijadikan tempat beristirahat kala sedang berada di kota udang ini. Jika kamu sedang berada di salah satu kota yang berada di Jawa Barat ini, jangan khawatir kesulitan untuk mencari tempat penginapan. 

Pasalnya banyak tempat menginap di sini yang menawarkan fasilitas yang lengkap, dengan harga yang pas. Mulai dengan harga yang terjangkau, hingga harga yang sedikit mahal dengan kualitas baik sudah kami rangkum di bawah ini. 

Penasaran? Yuk simak ulasan 7 tempat menginap di Cirebon yang telah dirangkum pada Sabtu (16/10/2021):

1.The Luxton Cirebon Hotel & Convention
Berlokasi di Jalan RA. Kartini, tempat menginap di Cirebon yang satu ini memiliki kisaran harga mulai dari 750 ribu – 7.5 juta permalamnya. The Luxton Cirebon Hotel & Convention ini juga menawarkan banyak pilihan kamar, yang terdiri dari Deluxe, Executive Plus, Junior Honeymoon Suite, The Suite, hingga Presidential Suite.


Ig@theluxton_cirebon

2.Swiss-Belhotel Cirebon
Berdekatan dengan pusat perbelanjaan, Swiss-Belhotel ini berlokasi di Jalan Cipto Mangunkusumo No.26. Mulai dari Deluxe Twin, Superior Deluxe Twin, Superior Deluxe Double, Business, Suite, Honeymoon Suite, hingga Executive Suite ada di tempat menginap di Cirebon yang satu ini. Dengan kisaran harga mulai dari 562 ribu, kamu sudah bisa menginap di sini.


Ig@Swiss-Belhotel Cirebon

3.Batiqa Hotel Cirebon
Menawarkan harga mulai dari 440 ribu per malamnya, fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap. Mulai dari kedai kopi hingga fitness center ada di sini. Tipe kamar yang ditawarkan di sini ada superior dan suite. Berdekatan dengan RS Ciremai Cirebon, Batiqa Hotel ini berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo.  


Ig@batiqahotelcirebon

4.Hotel Neo Cirebon by Aston
Tempat menginap di Cirebon yang satu ini berlokasi di Jalan Kapten Samadikun No.60, berdekatan dengan Stasiun Cirebon. Menawarkan harga kamar mulai dari 320 ribu, Hotel Neo Cirebon by ASTON ini hanya memiliki satu tipe kamar.


Ig@neocirebon

5. .Cordela Hotel
Menginap di Cordela Hotel adalah pilihan yang tepat ketika anda sedang berada di Kesambi Cirebon.berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, tempat menginap di Cirebon yang satu ini berdekkatan dengan pusat perbelanjaan Cirebon Superblock Mall, dan Transmart Carredour Cirebon. Dengan kisaran harga mulai dari 200 ribuan kamu sudah bisa menginap di tempat ini.

6.Hotel Verse Cirebon
Dengan kisaran harga mulai dari 250 ribu, Verse Hotel Cirebon ini menawarkan tipe kamar mulai dari Superior, hingga Suite. Berlokasi di Jalan Tuparev, tempat menginap yang satu ini berdekatan dengan Rumah Sakit Permata Cirebon. 


Misteraladin,com

7.Hotel Citradream Cirebon
Tempat menginap di Cirebon yang satu ini berlokasi di Jalan Cipto Mangunkusumo. Menawarkan kisaran harga kamar mulai dari 150 ribu per malamnya, Hotel Citradream ini memiliki tipe kamar Superior Double, dan Twin. Memiliki fasilitas yang lengkap, tempat ini juga berdekatan dengan Stasiun Cirebon. 

Itu dia tadi ulasan mengenai 7 tempat menginap di Cirebon. Banyak dan cukup bervariatif bukan? Nah kamu sekarang bisa pilih nih mau menginap dimana!
 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut