Logo Network
Network

Tempat Piknik di Cirebon

Deana Derawati
.
Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:10 WIB
Tempat Piknik di Cirebon
Ig@rahmawatiheni489

CIREBON, iNews.id – Daftar 5 tempat piknik di Cirebon yang dapat anda kunjungi bersama keluarga maupun pacar di akhir pekan. Cirebon memiliki beberapa jenis destinasi mulai dari waduk, bukit, pegunungan, hingga telaga yang masing-masing memiliki daya tariknya tersendiri.

Cirebon juga masih cukup mudah untuk dijangkau sebab anda hanya perlu melewati tol cipali yang menghubungkan ibukota Jakarta dengan kota Cirebon itu sendiri. Sehingga bagi anda warga ibukota yang hendak menghabiskan akhir pekan dengan berpiknik keluar kota, tempat ini cocok untuk anda kunjungi.

Berikut daftar 5 tempat piknik di Cirebon yang menjadi rekomendasi saat anda berada di kota udang ini.

1. Bukit Gronggong

Di lokasi ini banyak sekali para penjual yang menjajakan dagangannya berupa jagung bakar yang dapat menemani anda bersantap di tengah dingin dan sejuknya udara Cirebon, di tempat piknik ini pula anda dapat menikmati lanskap kota Cirebon dengan kerlap-kerlip lampu kota yang menghiasinya. Untuk dapat menikmati hal tersebut anda hanya perlu membayarkan tarif sebesar Rp 2 ribu untuk dapat memasuki destinasi ini.


Ig@jhonnrisbon

2. Banyu Panas Palimanan

Tempat piknik yang satu ini merupakan destinasi wisata air di Cirebon tepatnya di desa Palimanan barat, banyu panas sendiri memiliki arti air panas. Maka dari itu anda sendiri tentunya sudah dapat menebak bahwa tempat piknik yang satu ini merupakan pemandian air panas. 

Anda dapat memanfaatkan destinasi ini sebagai tempat piknik bersama dengan keluarga sekaligus menikmati fasilitas pemandian air panas yang tersedia, untuk dapat memasuki lokasi ini anda hanya perlu membayar sebesar Rp 7 ribu saja.


Ig@banyupanaspalimanan

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini