Logo Network
Network

Wanita Diperkosa di Kereta Malah Jadi Nontonan Penumpang Lain 

Muhaimin
.
Senin, 18 Oktober 2021 | 14:23 WIB
Wanita Diperkosa di Kereta Malah Jadi Nontonan Penumpang Lain 
Ilustrasi pekerkosaan.(Foto:Dok iNews.id)

UPPER DARBY, iNews.id - Sungguh menyedihkan kejadian di dalam kereta kumuter di pinggiran kota Philadelphia, Amerika Serikat (AS). Seorang wanita diperkosa oleh pria asing, sementara penumpang lainnya malah  menonton bukan menolong.

Inspektur Timothy Bernhardt dari Departemen Kepolisian Upper Darby mengatakan, para petugas polisi dipanggil ke terminal 69th Street sekitar pukul 22.00 malam pada hari Rabu (13/10/2021) setelah serangan di kereta komuter yang menuju barat di Jalur Market-Frankford.

Seorang karyawan dari Southeastern Pennsylvania Transportation Authority (SEPTA) yang berada di sekitar kereta itu menelepon polisi. "Melaporkan bahwa ada yang tidak beres dengan seorang wanita di dalam kereta," kata Bernhardt.

Polisi SEPTA yang menunggu di tempat pemberhentian berikutnya menemukan wanita itu dan menangkap seorang pria. Wanita itu dibawa ke rumah sakit.

Bernhardt menyebut korban sebagai wanita yang luar biasa kuat, yang memberikan banyak informasi kepada polisi. "Dia tidak mengenal penyerangnya," katanya.

"Dia sedang dalam pemulihan," kata Bernhardt. “Semoga dia bisa melewati ini.” tukasnya.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini