get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

Menikah dengan Wanita Lebih Tua, Siapa Saja Artis Ganteng yang Tetap Mesra dengan Pasangan?

Senin, 27 Juni 2022 | 18:06 WIB
header img
Artis Ganteng Menikah dengan Wanita Lebih Tua. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Jalinan kisah cinta dan kasih bisa datang kapan dan kepada siapa saja tanpa memandang umur. Seperti yang dialami beberapa artis tanah air yang hidup harmonis hingga sekarang walau beda usia dan menikah dengan wanita yang usianya lebih tua.

Bagi mereka usia terpaut jauh bukan kendala. Bahkan ada yang beda usianya nyaris seperti ibu dan anak. Terbukti, saat menikah pasangan artis beda usia ini justru terlihat selalu harmonis. 

Penasaran dengan siapa saja mereka? Berikut ini deretan artis ganteng menikah dengan wanita lebih tua, dirangkum iNews.id, Senin (25/4/2022): 

1. Andhika Pratama

Artis ganteng menikah dengan wanita lebih tua yang pertama ada Andhika Pratama. Pria ini menikah dengan Ussy Sulistiawaty yang berbeda usia 6 tahun darinya. Mereka resmi menikah pada 21 Januari 2012. Rumah tangganya rukun dan jauh dari isu miring sampai saat ini. Mereka pun sudah dikaruniai dua orang putri cantik dari pernikahannya.

2. Dimas Anggara

Artis ganteng menikah dengan wanita lebih tua selanjutnya yaitu Dimas Anggara. Pria tampan ini menikahi Nadine Chandrawinata yang lebih tua 4 tahun darinya. Pasangan ini mengikat janji pada pada tahun 2018. Kini mereka sering membagikan momen romantis di instagram pribadi masing-masing. Mereka juga telah memiliki anak bernama Nadi Djiwa Anggara yang lahir pada 22 Februari 2022.

3. Ajun Perwira

Artis ganteng menikah dengan wanita lebih tua lainnya ada Ajun Perwira. Pria ini menikahi Jennifer Jill yng beda usia 17 tahun darinya.

Perbedaan usia mereka nyaris seperti ibu dan anak. Namun Sejak menikah pada 22 Juli 2019, keduanya selalu terlihat mesra dan serasi. Seperti diketahui, Jennifer sudah memiliki empat orang anak dari pernikahan dari suami sebelumnya. 

BACA JUGA:

Diduga Diracun, 22 Mayat Pemuda Ditemukan Bergelimpangan di Klab Malam

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut