get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS : RICUH!! Aksi Unjuk Rasa Warga Surakarta, Masa Terlibat Saling Dorong dengan Petugas

Tidak Diberitahu Ada Unjuk Rasa, Dua Sekolah Dipulangkan Lebih Cepat

Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:40 WIB
header img
Sejumlah murid dipulangkan cepat karena adanya aksi demo di Balaikota Cirebon, Jalan Siliwangi Kota Cirebon (Foto: AL)

KOTA CIREBON, iNews.id - Dua sekolah yang berada di Jalan Siliwangi terpaksa dipulangkan lebih awal, antara lain SMPN 1 Kota Cirebon dan SMPN 2 Kota Cirebon. 

Kepala SMPN 1 Kota Cirebon, Lilik Agus Darmawan, mengatakan tidak menerima pemberitahuan tentang adanya kegiatan unjuk rasa

"Iya benar, dipulangkan lebih awal saya tidak tahu kalau hari ini ada unjuk rasa, untuk pembelajaran sesi pertama sudah pulang, untuk memberikan rasa aman para siswa yang belajar pada sesi dua dilakukan lewat daring," katanya. 

Masih dikatakan Lilik, Sebanyak 23 kelas mulai dari kelas 7, 8 dan 9 untuk memberikan rasa aman para siswanya dipulangkan lebih cepat seluruhnya.

"Ada 23 kelas, dari kelas 7,8,9 dipulangkan, masing-masing kelas ada 10 orang, jadi mereka belajar dari rumah semua," jelasnya. 

Sementara itu, siswa yang sudah datang di sekolah untuk mengikuti pembelajaran sesi dua, ia menyarankan untuk tetap berdiam di dalam sekolah selama unjuk rasa berlangsung. 

"Jadi yang sudah terlanjur datang saya minta untuk menunggu didalam sekolah, atau dijemput lagi oleh orang tuanya, kalau tidak ada yang jemput menunggu sampai unjuk rasa selesai," tukasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut