get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Indonesia dengan Jumlah ART Terbanyak, Nomer 2 Punya 40 Pembantu

Nia Ramadhani Ucapkan Terima Kasih kepada Kakak Kandung yang Telah Merawat Anak-anaknya

Jum'at, 27 Mei 2022 | 15:09 WIB
header img
Nia Ramadhani mengunggah postingan perdana liburan bareng keluarga ke Disneyland Usai selesai jalani rehabilitasi narkoba (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Nia Ramadhani mengungkap sosok yang telah membantu menjaga anak-anaknya menjalani rehabilitasi akibat penyalahgunaan narkoba bersama sang suami, Ardie Bakrie. 

Nia dan Ardie menjalani rehabilitasi selama delapan bulan. Hal tersebut diungkap oleh Nia Ramadhani melalui sebuah foto yang diunggah melalui Instagram pribadinya. 

Ya, sosok tersebut rupanya adalah kakak kandung Nia, Talitha Nugroho. Dalam unggahan tersebut, Nia Ramadhani membagikan momen kebersamaan dengan sang kakak. Tak lupa, aktris yang membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut menuliskan rasa terima kasihnya pada kakaknya. 

“Terima kasih kak @talitha_nugroho11 sudah menemaniku dan bantu jaga anak-anak selama hampir setahun belakangan ini. Thankyou for always watch my back with your own way,” tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto, dikutip Kamis (26/5/2022).

Membalas unggahan Nia Ramadhani, sang kakak perempuan pun memberikan komentar yang menyentuh.

“Berbagi tawa dan menyeka air mata, aku, kamu, dan mamah, selamanya,” kata Talita Nugroho. Unggahan rasa terima kasih Nia Ramadhani kepada kaka perempuannya itu pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. 

“Carilah teman, sahabat yang benar-benar tulus dan bisa membuat hidupmu bisa lebih baik kedepanya, anggaplah yg lalu pelajaran yg sangt berharga,” tulis akun @sis****. 

"Siblings goal, much love stay strong and keep faith mama Nia," tulis @wen****. 
"Gak ada manusia yang sempurna, yang penting kita mau memperbaikinya," tulis @her****.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut