get app
inews
Aa Read Next : Ciri-ciri Artis R yang Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

Dukung Nia Ramadhani, Raffi Ahmad Unggah Foto Kebersamaan Bersamanya

Minggu, 11 Juli 2021 | 12:04 WIB
header img
Raffi Ahmad mengunggah foto untuk memberi dukungan pada Nia Ramadhani. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Raffi Ahmad turut menanggapi kabar Nia Ramadhani yang tersangkut kasus penyalahgunaan narkotika bersama sang suami, Ardi Bakrie. Lewat aku media sosial Instagramnya, dia memberi dukungan dengan mengunggah foto kenangannya bersama Nia dan Ardi.

“Manusia tempatnya luput dan salah ... tidak ada manusia yang sempurna ...” kata Raffi Ahmad dikutip dari keterangan fotonya, Minggu (11/7/2021).

Sebagai rekan sesama di industri hiburan, suami Nagita Slavina ini memberikan semangat kepada pasangan suami-istri tersebut. Dia percaya, ke depannya Nia dan Ardi bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi.

“Insyallah pasti kita bisa menjadi Manusia yang lebih baik lagi untuk kedepannya .... Semangat untuk bisa melangkah dengan lembaran baru maju kedepan untuk My Bro @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie ... We Love You Guys,” tulisnya lagi.

Presenter 34 tahun ini juga menyematkan tagar penuh makna sebagai pemberian dukungan moril kepada Nia dan Ardi. “#MaafUntukNiaArdi #BelajarDariKesalahan #BeriNiaArdiKesempatan,” kata Raffi di ujung keterangan fotonya

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika di Pondok Pinang pada Rabu (7/7/2021).

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,78 gram dan alat hisap sabu atau bong. Keduanya lalu ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.

Pada Sabtu, 10 Juli 2021, Nia dan Ardi untuk pertama kalinya muncul di publik setelah ditetapkan sebagai tersangka. Dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat itu, Nia meminta maaf atas perbuatannya.

“Saya, Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi contoh yang terpuji. Sebagaimana saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik kepada anak-anak saya dan orang-orang di sekitar saya,” kata Nia Ramadhani sambil menangis.

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut