get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Buka Loker Personal Assisten dengan Benefit Menggiurkan, Cek Persyaratannya

5 Artis Cantik Dapat Uang Bulanan Fantastis, Ada yang Terima Rp3 Miliar per Bulan!

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 17:22 WIB
header img
Deretan artis cantik Indonesia ini mendapat uang bulanan fantastis (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Banyak yang bertanya-tanya, berapa uang bulanan seorang istri artis. Pasalnya, bekerja menjadi artis bisa dibilang mendapatkan honor dengan jumlah yang fantastis. Terlebih jika sang artis merupakan sosok yang populer di Tanah Air. Lantas berapa sebenarnya uang bulanan istri artis?

Meski memiliki penghasilan sendiri, sederet istri artis ini juga tetap kebagian jatah uang bulanan dari sang suami. Satu hal yang bikin bengong yakni jumlahnya tak main-main. Kabarnya ratusan juta bisa dikantongi oleh para istri artis setiap bulannya. Penasaran berapa saja uang bulanan para istri artis?

Inilah 5 artis cantik yang mendapat uang bulanan fantastis dari sang suami:

1. Nagita Slavina
Artis cantik yang mendapat uang bulanan bikin melongo salah satunya Nagita Slavina. Memang, wanita yang dikenal sebagai Sultan Andara ini memiliki penghasilan sendiri, tapi bukan berarti Raffi Ahmad tak memberikannya jatah uang bulanan. Dalam perbincangan dengan Andre Taulany, Raffi pernah mengaku dirinya memberikan Nagita uang sebesar Rp200 juta dengan tiga buah kartu kredit yang masing-masing limit Rp50 juta dan tunai Rp50 juta. Jika ditotal uang bulanan Nagita sekitar Rp400 juta.

2. Sarwendah
Uang bulanan cukup fantastis juga diterima oleh Sarwendah, istri Ruben Onsu. Dalam satu bulan, Ruben memberikan sang istri uang sebesar Rp 40 juta. Menurut Ruben, jumlah tersebut bertambah setiap bulannya lantaran kebutuhan pun kian meningkat.

3. Shanty Widhiastuti
Berikutnya ada istri Denny Cagur yaitu Shanty Widhiastuti tidak diketahui berapa jumlah pastinya. Yang jelas, Denny membenarkan bahwa dirinya memberikan uang pada Shanty puluhan juta. Hal ini terungkap lewat perbincangan sang komedian bersama Ayu Dewi beberapa waktu lalu. Menurut Denny, uang puluhan juta tersebut dipergunakan untuk keperluan bayar listrik dan lain sebagainya.

4.  Syahrini
Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini pernah membeberkan bahwa uang bulanan dari Reino Barrack untuk Syahrini mencapai 3 kali lipat dari pendapatan sang pelantun lagu Sesuatu. Kabarnya, pendapatan Syahrini sendiri bisa mencapai Rp 1 miliar. Jadi kalau diperkirakan uang bulanan Syahrini kemungkinan Rp3 miliar, fantastis sekali.

5. Ussy Sulistiawaty
Menjadi istri dari Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty pun kecipratan uang bulanan yang sangat besar yakni Rp200 juta. Namun uang ini belum termasuk biaya sekolah untuk anak-anak mereka. Ussy dan Andhika serta lima orang anak mereka diperkirakan bisa menghabiskan Rp450 juta dalam satu bulan.

Lihat juga: https://cirebon.inews.id/read/139077/wow-ini-3-artis-cantik-indonesia-yang-punya-harta-karun

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut