get app
inews
Aa Read Next : Geger Temu Janin Bayi, Warga Astana Gunungjati Mencium Bau Busuk

Ribuan Janin Manusia Hasil Aborsi Ditemukan di Kotak Pendingin

Selasa, 01 Juni 2021 | 18:51 WIB
header img
Lemari pendingin tempat ribuan janin manusia ditemukan. (Foto: eva.vn)

HANOI, iNews.id - Lebih dari 1.000 janin manusia ditemukan dalam kotak pendingin di sebuah apartemen di distrik Ha Dong, Hanoi, Vietnam. Empat orang ditangkap dalam sebuah penggerebekan.  

Dikutip dari VN Express, polisi menerima laporan adanya aktivitas mencurigakan di lokasi tersebut. Beberapa orang tampak membawa kantong hitam.  

Penjual Obat Aborsi Ilegal di Tangerang Ditangkap, Ratusan Pil Diamankan Selanjutnya, polisi melakukan pengintaian sekelompok orang tersebut dan melakukan penggerebekan. Hasilnya, di dalam apartemen, polisi menemukan dua kotak pendingin berisi janin-janin manusia.  

Dari hasil penyelidikan, tersangka mengaku mengumpulkan janin yang diaborsi dari klinik dan tempat pembuangan sampah di kota. Mereka lantas akan mengatur pemakaman yang layak bagi mereka di Thanh Oai, distrik Soc Son, dan Provinsi Nam Dinh di Hanoi. 

Video Bidan PNS di Aceh Diduga Lakukan Praktik Aborsi Ilegal Namun, karena daerah tersebut jauh, para tersangka menyimpan janin terlebih dulu di dalam freezer sebelum proses pemakaman. Usai Pemakaman, 

Menurut polisi, kasus tersebut tampaknya tidak bersifat kriminal. Tersangka memiliki keprihatinan tentang cara janin ditangani dan disimpan. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut