get app
inews
Aa Read Next : Jaga Pluralisme Polsek Gunungjati Libatkan Warga Keturunan Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis

Geger Temu Janin Bayi, Warga Astana Gunungjati Mencium Bau Busuk

Kamis, 04 Mei 2023 | 19:50 WIB
header img
Petugas Kepolisian Satreskrim Polres Cirebon Kota, Mengamankan Plastik Kresek Diduga Berisikan Jasad Janin Bayi di Kecamatan Gunung Jati . Foto: Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Temu jasad janin bayi yang sudah membusuk gegerkan warga Desa Astana, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Kamis (4/5/2023). 

Penemuan jasad janin bayi terbungkus plastik tersebut berawal dari warga sekitar, yang mencium bau busuk dari salah satu sumur, sehingga melaporkan langsung ke pihak Kepolisian Polsek Gunungjati, Polres Cirebon Kota. 

Berdasarkan laporan tersebut, Polisi langsung melakukan olah TKP dan benar saja menemukan sebuah plastik kresek berwarna putih yang berisikan jasad janin bayi diperkirakan umur 5 bulan yang sudah membusuk. 

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP. Ferida Padjaitan mengungkapkan dari hasil keterangan saksi saksi, pihak Kepolisian berhasil mengamankan terduga pembuang janin bayi tersebut. 

" Dari hasil pengembangan sementara, Polisi mengamankan terduga pelaku pembuang janin tersebut, yang bersangkutan juga sudah mengakui perbuatanya " ungkap Ferida. 

Dikatakan Ferida, motif dari terduga pelaku membuang janin tersebut karena malu dari hasil hubungan gelap, dengan pria yang dikenalnya melaui media sosial. 

" Terduga pelaku memang berniat menggugurkan kandungan karena hasil dari hubungan gelap, dengan cara mengkonsumsi obat yang dibelinya melaui internet " tambahnya. 

Berkenaan dengan perbuatan terduga pelaku, Polisi belum menentukan pasal, karena masih mengumpulkan keterangan saksi saksi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut