get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Prediksi Inggris Vs Denmark, Menang Mana?

Rabu, 07 Juli 2021 | 13:11 WIB
header img
Inggris dalam semangat tinggi menatap semifinal Euro 2020 melawan Denmark. Namun, Three Lions tetap harus waspada dengan ledakan Tim Dinamit. (foto: UEFA)

LONDON, iNews.id- Timnas Inggris dalam semangat tinggi menatap semifinal Euro 2020 melawan Denmark. Namun, Three Lions tetap harus waspada dengan ledakan Tim Dinamit.

Laga semifinal Euro 2020 tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7/2021). Inggris diuntungkan dengan bermain di rumah sendiri.

 Julukan jago kandang berhasil Inggris patahkan kala menghajar Ukraina dengan skor telak 4-0 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (4/7/2021) kemarin.

Kolaborasi generasi muda dan tua Three Lions tampil semakin tajam, khususnya di lini depan.

Wales face Denmark in top-16 clash Modal tersebut semakin baik karena sejauh ini gawang Inggris belum pernah kebobolan di Euro 2020. Pelatih Inggris, Gareth Southgate diprediksi akan memberikan kejutan bagi Tim Dinamit, yang dalam dua laga pertama fase grup sempat mengalami kekalahan.


Peluang menjadi juara seolah didukung oleh semesta. Jalur Inggris menuju partai final relatif mudah usai mengalahkan Jerman di 16 Besar Euro 2020. "Laga (semifinal) ini akan sangat luar biasa. Sungguh momen yang apik bagi kami sebagai tim dan sebagai sebuah negara," kata Harry Kane, dikutip dari laman UEFA.

Namun, Kapten Timnas Inggris itu enggan jemawa. Pasalnya Denmark adalah tim bagus dan penuh kejutan di Piala Eropa kali ini. "Denmark adalah tim bagus. Kami pernah bertemu mereka dua kali di National League tahun lalu, dan kami tidak memenangi satu gim pun. Tapi kami perlu fokus pada diri kami sendiri," ucap Kane.

"Ini adalah semifinal di stadion nasional kami (Wembley) dan kami harus menggunakan semua hal positif itu untuk mengalahkan rasa khawatir kami. Kami tahu jika kami melakukannya dengan benar dan bermain seperti biasanya, maka kami memiliki peluang besar untuk mencapai final." tutup Kane.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut