get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia Empal Gentong H. Irwan Paling Enak di Cirebon Selalu Diserbu Pengunjung

Sop Konro Kuliner Legendaris Asal Sulawesi, Kini Tersedia di Santika Hotel Cirebon

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 14:35 WIB
header img
Sop Konro Makasar Sulawesi Selatan (foto: ist)

KOTA CIREBON, iNews.id -  Bagi anda pencinta kuliner asal Sulawesi, tidak usah jauh-jauh saat akan menikmati menu legendaris ini. Ya, Sop Konro makanan terkenal asal Indonesia timur ini, kini dapat ditemui di Santika Hotel Cirebon.

Sop Konro yang berbahan dasar iga sapi dan kaya akan rempah. Mulai Oktober ini, Hotel Santika Cirebon menawarkan sebagai menu Special of The Month dengan harga yang relatif murah, dengan per porsinya hanya Rp75.000,- nett. 

“Kami mencoba memberikan rasa otentik khas Makassar,” ujar Tegar Ades Kuncoro, Chef Hotel Santika Cirebon.

Selain makanan, terdapat juga minuman special of the month yang dihadirkan oleh Hotel Santika Cirebon pada bulan ini. Milky orange yang merupakan paduan dari susu segar dan jeruk segar bisa dinikmati cukup dengan merogoh kocek Rp35.000,- nett.

Untuk promosi akomodasi, Hotel Santika Cirebon memberikan harga khusus mulai dari 516.000,- nett. Harga tersebut sudah termasuk kamar tipe superior, sarapan untuk dua orang, akses kolam renang, dan cuci mobil gratis, juga pajak dan pelayanan 21 persen. 

Harga tersebut merupakan harga khusus bagi member MyValue yang secara eksklusif didapatkan di aplikasi MySantika. Jika Anda belum memiliki member MyValue, bisa mendaftar gratis dengan cara mengunduh aplikasinya di Playstore atau App Store.

Hotel Santika Cirebon menerapkan protokol CHSE di area hotel. Para pengunjung hotel bisa memindai kode QR yang terletak di area lobby dengan menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Seluruh karyawan Hotel Santika Cirebon yang bisa divaksin, sudah mendapatkan dua kali dosis vaksin Sinovac pada tahun ini. Hotel Santika Cirebon senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung dengan mematuhi protokol (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) atau CHSE.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut