get app
inews
Aa Read Next : Unik, Gerai Minuman Susu SPBU di Cirebon, Pembeli Bisa Menuangkan Sendiri

Ini Dia Empal Gentong H. Irwan Paling Enak di Cirebon Selalu Diserbu Pengunjung

Jum'at, 29 Desember 2023 | 16:34 WIB
header img
Empal Gentong H. Irwan Memiliki Rasa Nikmat dan Gurih Menggugah Selera. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id -Kuliner yang paling diserbu wisatawan yang datang ke Cirebon yakni Empal Gentong. Salah satu empal gentong enak di Cirebon yakni Empal Gentong H. Irwan yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Ciperna Cirebon tepatnya di Depan Kantor Jasa Marga.    


Pengunjung empal gentong H.Irwan

Masa libur Natal dan Tahun Baru menjadi berkah tersendiri bagi pelaku usaha baik UMKM khususnya kuliner khas Cirebon. Cirebon menjadi salah satu daerah tujuan wisata saat liburan, pengunjung berdatangan dari berbagai kota seperti Bandung, Jakarta, Tegal, dan juga di wilayah Jawa Tengah seperti Semarang untuk meningmati empal gentong enak ini. 

Rumah Makan Empal Gentong H. Irwan menyajikan kuliner khas Cirebon dengan cara dan citarasa yang tidak biasa. Hal inilah yang makin menarik pengunjung untuk mencicipi kuliner peninggalan leluhur tersebut.

Owner Empal Gentong H. Irwan, Irwan Kuswandi mengaku, pengunjung terus bertambah setiap harinya sejak libur Nataru, bahkan peningkatannya hingga 3 sampai 4 kali lipat dibanding hari biasa.

“Selama memasuki musim liburan jumlah pengunjung meningkat 3 sampai 4 kali lipat daripada hari biasa,” katanya, Jumat (29/12).

Karena menjadi empal gentong terenak di Cirebon, pelayanan terbaik diberikan kepada pengunjung dengan menambah daya tampung rumah makan dengan menyesuaikan jumlah pengunjung. 

“Kami menambah jumlah kursi dan meja agar pengunjung bisa menikmati kuliner khas Cirebon ini dengan nyaman. Penambahan jumlah meja sekitar 30 persen menyesuaikan pengunjung yang ada,” imbuhnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut