Perhakhi Beri Bantuan Hukum untuk Iptu Rudiana

Vitrianda Hilba Siregar
PBH PERHAKHI menyatakan akan memberikan bantuan hukum kepada Iptu Rudiana selaku ayah korban dalam kasus pembunuhan yang menewaskan Muhammad Rizky Rudiana dan Vina Arsita atau Vina Cirebon. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Penasihat & Konsultan Hukum Indonesia (DPP PERHAKHI) melalui PBH PERHAKHI menyatakan akan memberikan bantuan hukum kepada Iptu Rudiana selaku ayah korban dalam kasus pembunuhan yang menewaskan Muhammad Rizky Rudiana dan Vina Arsita atau Vina Cirebon.

Keputusan ini diambil menyusul pelaporan Iptu Rudiana oleh para terpidana kasus tersebut dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B/235/VII/2024/SPKT/BARESKRIM Tanggal 17 Juli 2024.

Ketua Umum PBH PERHAKHI Pitra Romadoni Nasution, SH.MH menjelaskan, pelaporan tersebut merupakan upaya untuk mematahkan semangat Iptu Rudiana dalam memperjuangkan keadilan bagi anak-anaknya yang telah meninggal dunia.

"Bantuan hukum diberikan kepada Iptu Rudiana karena beliau adalah korban atas meninggalnya putranya dan sedang berjuang mencari keadilan," sebut dia dalam keterangan tertulisnya, Jumat 19 Juli 2024.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network