HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Ucapkan Terimakasih pada Lapisan Masyarakat Kota Cirebon

Riant Subekti
Kapolres Cirebon Kota AKBP. M. Rano Hadiyanto pimpin peringatan Hari Bayangkara ke 78 Polri di BalaiKota Cirebon. Foto : Riant Subekti

Dalam menghadapi potensi ancaman, Polres Cirebon Kota telah menyiapkan personil berdasarkan skala ancaman yang ada di wilayah hukum Kota dan Kabupaten. Pelatihan personil juga dilakukan untuk memastikan kesiapan menghadapi segala kemungkinan yang ada.

“Insyaallah, dalam pelaksanaan Pilkada ini, baik di wilayah kabupaten maupun kota, akan berjalan dengan aman dan lancar,” tegas Kapolres.

Selain itu, AKBP Rano Hadiyanto juga mengapresiasi prestasi polisi cilik binaan Polres Cirebon Kota yang terdiri dari anak-anak SD kelas 1 hingga kelas 5. Mereka telah mengikuti seleksi dan berhasil meraih penghargaan di tingkat provinsi.

“Polisi cilik ini bertujuan untuk mendidik generasi bangsa kita dalam hal kedisiplinan, kekompakan, dan ketertiban sejak dini, sehingga bisa menjadi generasi penerus bangsa yang terbaik,” kata Kapolres

Polres Cirebon Kota berkomitmen untuk terus menjalankan visi dan misi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Seluruh kegiatan, baik preventif, penegakan hukum, maupun kegiatan sosial akan terus kami kolaborasikan dengan seluruh jajaran demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Kapolres.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network