HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Ucapkan Terimakasih pada Lapisan Masyarakat Kota Cirebon

Riant Subekti
Kapolres Cirebon Kota AKBP. M. Rano Hadiyanto pimpin peringatan Hari Bayangkara ke 78 Polri di BalaiKota Cirebon. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id -Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menggelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang berlangsung di Balaikota Cirebon, Senin (1/7/2024).

Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto,dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Cirebon.

Usai upacara, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Ucapan terima kasih ini juga ditujukan kepada seluruh instansi terkait dan unsur Forkopimda beserta jajarannya yang telah bersinergi dengan Polri.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan instansi terkait yang selama ini telah bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban. Ke depan, kami berharap koordinasi, sinergitas, dan kolaborasi dari seluruh unsur Forkopimda, instansi terkait, serta stakeholder dapat terus berjalan dengan baik demi terciptanya situasi Kamtibmas yang mantap,” ujar Rano Hadiyanto.

Menjelang Pilkada 2024, Polres Cirebon Kota telah mempersiapkan langkah-langkah antisipasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Satgas Deteksi telah memantau situasi di wilayah hukum Kota Cirebon.

“Alhamdulillah, sampai saat ini, pelaksanaan pemilihan suara ulang berjalan aman. Kami berharap hingga hari H Pilkada nanti, semua dapat terlaksana dengan lancar,” tambahnya.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network