Curhat Jeritan Hati Istri Kapolsek Diselingkuhi selama 7 Tahun, Terpaksa Ngojek demi Hidupi 3 Anak

Era Niezma Wedya
Ilustrasi kapolsek selingkuh. Foto: Dok iNews.id

BANYUASIN, iNewsCirebon.id - Kisah memilukan dibagikan oleh Ervina, seorang Bhayangkari dan istri Kapolsek di Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan. Dia mencurahkan permasalahan rumah tangganya ke media sosial hingga menjadi viral karena ditelantarkan suami dan harus menghidupi tiga anak dengan menjadi tukang ojek.

Ervina menyebut suaminya yang berpangkat Iptu atau perwira menengah Polri diduga telah berselingkuh selama 7 tahun pernikahan mereka. Melalui curahan hatinya ini, dia berharap kelakuan sang suami mendapat ganjaran.

"Hampir 7 tahun lamanya saya tidak memiliki kekuatan apa pun. Saya hanya ibu rumah tangga yang memiliki 3 anak. Saya hanya ingin mengutarakan isi hati dan mempertahankan hak saya," tulis Ervina di akun media sosialnya pada Senin (24/6/2024).

Suaminya yang menjabat sebagai Kapolsek diduga tak lagi memberikan nafkah lahir dan batin kepada Ervina serta anak-anaknya. Bahkan diduga telah menikah lagi tanpa sepengetahuannya.

Dalam curhat tersebut, Ervina mengutarakan isi hatinya dan berharap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menegur suaminya.

Selain itu, dia juga menuliskan tiga pertanyaan yang menjadi keresahan hatinya sebagai Bhayangkari:

Apakah boleh seorang polisi yang telah menikah secara resmi baik agama maupun hukum, bisa menikah lagi tanpa sepengetahuan istri sah?
Apakah boleh seorang polisi tidak menyelesaikan permasalahan rumah tangga dengan baik selama 7 tahun, dan istri tidak diberi nafkah lahir dan batin?
Apakah boleh seorang polisi bisa mengganti data kartu keluarga yang awalnya status pernikahan tercatat, sekarang diubah menjadi status menikah tidak tercatat?
Dalam curhat tersebut, Ervina juga mengaku sudah berulang kali memergoki suaminya berselingkuh. Dia sempat memergoki suaminya selingkuh dengan seorang polwan yang sudah bersuami dan memiliki anak.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network