Garuda Indonesia Diskon Tiket Pesawat Hingga 50 Persen, Buruan Beli

Suparjo Ramalan
Garuda Indonesia memberikan diskon tiket pesawat 50 persen.(Foto:Dok iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - PT Garuda Indonesia Tbk menghadirkan promo khusus berupa diskon tiket pesawat hingga 50 persen. Promo tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-73 Garuda Indonesia. 

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, promo khusus tersedia di berbagai rute favorit seperti Jakarta–Palembang, Jakarta–Gorontalo, Jakarta–Denpasar, Jakarta–Aceh, dan Jakarta-Banjarmasin mulai dari harga Rp730.000 untuk sekali jalan. 

Selain itu, ada tambahan potongan harga hingga mencapai Rp 730.000 dengan promo khusus bekerja sama dengan sejumlah bank partner. Adapun penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada 24–30 Januari 2022 dengan periode penerbangan hingga 9 Januari 2023 mendatang. 

"Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa yang telah menjadi bagian dari perjalanan bersejarah Garuda Indonesia selama 73 tahun dalam menghadirkan konektivitas udara menghubungkan nusantara untuk menjembatani pembangunan ekonomi nasional," ungkap Irfan, Rabu (26/1/2022).  

Menurut dia, di tengah upaya pemulihan kinerja yang saat ini terus diperkuat, kehadiran promo tidak hanya dapat memberikan ragam pilihan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat, namun diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor pariwisata. 

"Adapun berbagai insisasi kami tersebut juga diselaraskan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman melalui penerapan protokol kesehatan yang konsisten dan ketat pada seluruh lini operasional penerbangan, #BecauseYouMatter," kata Irfan. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network