Viral Penari Telanjang Tampil di Pesta Panti Jompo, Seorang Lansia Mendadak Kena Serangan Jantung

Tim Liputan
Penari telanjang tampil pada pesta panti jompo di El Prado dan memicu amarah masyarakat (Foto: SindoNews)

EL PRADO, iNewsCirebon.id - Pesta di salah satu panti Jompo ini memicu kemarahan masyarakat lantaran sekelompok penari telanjang dihadirkan dan ada wanita lanjut usia (lansia) yang tiba-tiba terkena serangan jantung.

Pesta yang menghadirkan penari telanjang itu digelar oleh Una Mano Amiga Foundation berlangsung di panti jompo di El Prado, Cartagena, Kolombia yang dihuni para pensiunan lansia.

Melansir dari sindonews.com, pesta tersebut selain menyantap aneka kue juga diadakan permainan erotis yang melibatkan para penari telanjang.

Para penari dengan pakaian minim mempertontonkan gerakan-gerakan erotis.

Gilanya, kehadiran penari telanjang itu semata hanya untuk keperluan pembuatan konten. Video pesta tersebut lalu dibagikan sang Instagrammer dalam akun instagramnya dan menjadi viral.

Tentu saja video viral itu membuat marah masyarakat, terlebih setelah jatuh korban seorang wanita lansia tiba-tiba ambruk terkena serangan jantung.

"Hari ini saya mengadakan pesta erotis untuk orang dewasa yang lebih tua dan saya mendapat ketakutan terbesar dalam hidup saya karena saya tidak mengharapkan apa yang terjadi dan sebenarnya saya sangat menyesal, saya hanya ingin memberi mereka kesenangan," kata Nadia.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network