5 Pemain yang Bikin Manchester United Menyesal Setelah Tersingkir dari Old Trafford

Djanti Virantika/Net Cirebon
Lima pemain yang bikin Manchester United menyesal setelah tersingkir dari Old Trafford. (Foto: Istimewa)

3. David Beckham

Kemudian, ada David Beckham. Dia merupakan sosok pemain luar biasa di lini tengah Manchester United pada era 90-an. Karena kinerjanya yang selalu ciamik, banyak orang patah hati ketika Beckham memutuskan pindah ke Real Madrid pada 2003.

Menjual David Beckham selalu dianggap sebagai langkah terburuk yang diambil manajemen Man United. Sebab, Beckham kemudian menjadi juara Liga Spanyol bersama Real Madrid. Dia bermain bersama orang-orang hebat, seperti Zinedine Zidane, Ronaldo Nazario, dan Luis Figo.

4. Romelu Lukaku

Lalu, ada nama Romelu Lukaku. Penampilan luar biasanya bersama Everton membuat Man United kepincut meminang Romelu Lukaku pada 2017. Ia menjadi pemain nomor 9 baru untuk Manchester United asuhan Jose Mourinho.

Lukaku memulai dengan baik selama musim pertamanya di Man United. Namun, semuanya berubah semusim berikutnya. Dia terlihat sebagai striker yang tidak diinginkan setelah era Mourinho berakhir dan masuklah Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, Lukaku terlihat tidak cocok dengan taktik Solskjaer. Akhirnya, Man United melepasnya ke Inter Milan pada 2019. Di sana, Lukaku membuktikan bahwa Man United salah. Sebab, penampilannya luar biasa sehingga mencetak 30 gol selama di Inter Milan sehingga membawa tim itu meraih Scudetto ke-19.

5. Diego Forlan

Yang terakhir ada nama Diego Forlan. Bagaimana tidak, Diego Forlan sudah terkenal dengan kehebatannya di dunia sepakbola.

Direkrut Man United pada 2002, Diego Forlan terus memberikan kontribusi besar kepada Man United. Salah satu momen yang paling berkesan yang diukirnya di Manchester United adalah kala mencetak gol ke gawang Liverpool. Itu jadi salah satu gol dari total 17 gol yang dicetaknya selama membela Man United.

Namun sayang, romansa kebersamaan Forlan dengan Man United harus berakhir. Sebab, mereka memutuskan melepas bintang Uruguay ini ke Villareal karena dianggap surplus untuk persyaratan. Di Villarreal, dia bisa tampil gacor hingga bahkan memenangkan penghargaan Pichichi 2004-2005 dan Sepatu Emas Eropa.

Itulah 5 pemain yang bikin Manchester United menyesal setelah terbuang dari Old Trafford, semoga menambah pengetahuan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network