10 Pesepakbola Indonesia yang Miliki Nilai Jual Tertinggi di Tahun 2022

Tim Sportstars/NET
Marc Klok masuk dalam daftar pesepakbola Indonesia dengan nilai jual tertinggi. (Foto: PSSI)

Urutan berikutnya diisi oleh punggawa milik Bali United, Ricky Fajrin. Pesepakbola berusia 26 tahun itu selalu jadi pilihan utama sang pelatih, Stefano Cugurra.

Menurut catatan, dirinya telah bermain sebanyak 18 pertandingan dengan total waktu 1.520 menit. Kini, bek andalan dari Serdadu Tridatu memiliki nilai jual sebesar Rp 5,21 miliar.

9. Adam Alis

Adam Alis, salah satu pesepakbola Indonesia berikutnya yang mengalami kenaikan nilai jual dari Rp 4,78 miliar menjadi Rp 5,21 miliar.

Pesepakbola berusia 28 tahun itu telah bermain sebanyak 18 pertandingan untuk Bhayangkara dengan mencetak 4 gol serta 3 assist.

10. Andritany

Urutan pesepakbola Indonesia dengan nilai jual tertinggi di tahun 2022 yang terakhir adalah milik Persija Jakarta, Andritany. Pesepakbola berusia 30 tahun itu memiliki nilai jual sebesar Rp 5,21 miliar, harga yang cukup fantastis untuk seorang kiper. 

Karena penampilan yang ciamik, dirinya pun selalu jadi pilihan utama di bawah arahan pelatih Angelo Alessio dengan catatan waktu bermain sebanyak 1.440 menit atau 16 pertandingan penuh.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.

Artikel Terkait

BERITA POPULER +
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network