get app
inews
Aa Read Next : Gelar Pesta Seks Malam Tahun Baru Gaduh Ganggu Warga, 50 Orang Ditangkap Polisi 

Ini Alasan Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid

Senin, 31 Mei 2021 | 19:26 WIB
header img
Mantan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (Foto: Reuters)

MADRID, iNews.id - Zinedine Zidane mengungkapkan alasan dirinya meninggalkan kursi kepelatihan Real Madrid. Dia mengaku sudah tidak mendapat kepercayaan lagi dari direksi klub. 

Hal tersebut dia sampaikan dalam sebuah surat perpisahan. Zizou mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Los Blancos sebagai pemain dan pelatih.  Argentina dan Kolombia Batal Jadi Tuan Rumah, Copa America Digelar di Mana? Dia berjasa mengantarkan segudang trofi untuk Klub Ibu Kota Spanyol itu. 

Sayangnya petinggi klub tak lagi mempercayainya menangani Sergio Ramos dan kawan-kawan setelah Madrid puasa gelar musim ini. "Fans Real Madrid yang terhormat, Selama lebih dari 20 tahun, sejak hari pertama saya tiba di Madrid Anda telah menunjukkan cinta Anda. 

Untuk semua alasan ini saya ingin menulis surat ini, untuk mengucapkan selamat tinggal," tulis Zidane dilansir AS, Senin (31/5/2021). Calon Pemain Baru Arsenal "Saya pergi karena saya merasa klub tidak lagi mempercayai apa yang saya butuhkan, atau dukungan untuk membangun sesuatu dalam jangka menengah atau panjang" ujarnya lagi. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut