Logo Network
Network

Gelar Pesta Seks Malam Tahun Baru Gaduh Ganggu Warga, 50 Orang Ditangkap Polisi 

Muhaimin
.
Senin, 03 Januari 2022 | 16:40 WIB
Gelar Pesta Seks Malam Tahun Baru Gaduh Ganggu Warga, 50 Orang Ditangkap Polisi 
Ilustrasi pesta seks.(Foto: Ist)

BARCELONA, iNews.id - Pesta seks dilakukan 50 orang merayakan Malam Tahun Baru 2022 di sebuah properti Barcelona, Spanyol digerebek polisi. Pesta itu membuat gaduh penduduk setempat yang akhirnya menghubungi polisi. 

Polisi menggerebek properti di LIica d'Amunt, di mana puluhan orang sedang bercinta. Mereka ditangkap atas tuduhan melanggar pembatasan terkait pandemi Covid-19. 

Mengutip harian Spanyol, El Mundo, Senin (3/1/2022), seorang penduduk setempat membunyikan alarm setelah dua orang mencoba memasuki rumahnya. 

Kedua orang itu adalah tamu undangan pesta seks yang mengira rumah warga tersebut sebagai tempat pesta. Laporan itu melanjutkan, para tamu sedang berhubungan intim di kamar-kamar lantai atas di properti saat digerebek polisi. 

Pesta seks itu diselenggarakan oleh sekelompok orang Amerika yang diduga menyewa para pelacur untuk merayakan Malam Tahun Baru 2022. 

Meski yang terlibat pesta itu sekitar 50 orang, namun ada 70 orang yang menghadapi denda terkait pesta yang melanggar pembatasan. 

Menurut aturan pembatasan yang berlaku di Catalan, maksimal hanya 10 orang yang boleh bertemu untuk Malam Tahun Baru. Jam malam juga diberlakukan mulai pukul 01.00 hingga 06.00.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini