get app
inews
Aa Read Next : Wakil Walikota Cirebon Terpapar Covid-19

Aksi Tak Senonoh di Pinggir Jalan, Pria Pengendara Motor Diburu Polisi

Senin, 31 Mei 2021 | 18:54 WIB
header img
Tangkapan layar pria berjaket merah duduk di atas motor matik memamerkan alat kelamin dan masturbasi di pinggir jalan Kota Payakumbuh. (Foto: MNC Portal/Rus Akbar)

PADANG, iNews.id – Polisi memburu pria yang memamerkan alat vital dan onani di pinggir jalan yang menghebohkan warga Payakumbuh, Sumatra Barat. Aksi tak terpuji pria berjaket merah dengan mengenakan helm dan masker itu terekam video amatir warga hingga viral di media sosial. 

Kasat Reskrim Polres Payakumbuh, AKP Akno Pilindo mengatakan, jajarannya masih menyelidiki rekaman video pria onani tersebut. “Kita sudah mendapatkan video tersebut, tapi kami melakukan penyelidikan. 

Sampai saat ini belum ada laporan yang masuk tapi benar video itu sudah beredar kami sudah mendapatkannya,” katanya, Senin (31/5/2021).  

 

Meski demikian, Akno mengakui kesulitan melacak keberadaan pria dalam video tersebut lantaran nopol kendaraan tidak terlihat jelas. Ditambah lagi pelaku memakai helm dan masker. “Pria ini pakai helm dan masker. Pelat nomor kendaraan juga tidak terlihat, tapi kami tetap lakukan penyelidikan,” ujarnya. 
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut