get app
inews
Aa Read Next : Anthony Ginting Juara Hylo Open 2022 di Jerman Usai Libas Wakil Taiwan Chou Tien Chen

Tanda Tangan Khusus Greysia Polii Jadi Buruan Penggemar

Senin, 13 Juni 2022 | 06:20 WIB
header img
Greysia Polii Resmi Gantung Raket. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Para penggemar berburu tanda tangan legenda bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii. Momen ini terjadi usai acara Testimonial Day Greysia Polii di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (12/6/2022).

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lapangan, penonton yang mendapatkan tanda tangan bukan orang sembarangan. Mereka harus terlebih dahulu membeli merchandise resmi Indonesia Masters 2022 milik Greysia Polii, Finecounsel.

Meski begitu, mereka yang berhak mendapatkan tanda tangan hanya yang memiliki kaus edisi khusus. Hanya ada 150 kaus yang akan ditandatangani oleh Greysia.

Usai mengikuti acara Testimonial Day Greysia Polii, para penggemar langsung mengantre di booth yang sudah disediakan. Mereka menunggu kedatangan peraih emas Olimpade 2020 itu.

Setelah menunggu cukup lama, Greysia akhirnya datang untuk membubuhkan tanda tangannya. Secara bergantian, para penggemar juga memanfaatkan momen ini untuk berfoto bersama Greysia.

Salah satu penggemar, Rizky menyampaikan kesan pesannya terhadap Greysia. Menurutnya, pebulutangkis asal Jakarta itu merupakan salah satu sosok yang inspiratif.

"Yang pasti, dia (Greysia Polii) seorang inspirasi buat saya. Dari cerita hidupnya, karirnya, semuanya motivasi buat saya," tutur Rizky kepada MPI, Minggu (12/6/2022).

"Momen yang paling saya ingat ketika Greysia juara Olimpade (2020)," ucapnya.

Greysia sendiri memang merupakan salah satu sosok penting di kancah bulutangkis Indonesia. Bagaimana tidak, bersama Apriyani Rahayu, Greysia berhasil mencatatkan sejarah usai menorehkan emas untuk nomor ganda putri Indonesia di ajang Olimpiade.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut