get app
inews
Aa Read Next : Sandiaga Uno Tanggapi Wacana Mahfud Mundur dari Kabinet Presiden

Greysia Polii Resmi Gantung Raket, Sandiaga Uno Hadiahi Liburan ke Labuan Bajo

Senin, 13 Juni 2022 | 06:00 WIB
header img
Greysia Polli Resmi Pensiun Sebagai Atlet profesional. Namun Dia Tidak Sepenuhnya Meninggalkan Dunia Bulu Tangkis. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – Pebulu tangkis spesialis ganda putri, Greysia Polii memutuskan gantung raket usai berkiprah sekira 30 tahun.

Sebagai bentuk apresiasi perjuangan Greysia Polii, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberi hadiah berupa tiket gratis liburan ke NTT.

Tak hanya pada Greysia Polii, hadiah itu juga dipersembahkan bagi Apriyani Rahayu karena pada tahun lalu keduanya telah mendapatkan medali emas olimpiade.

Sandiaga Uno memberikan hadiah berlibur ke Labuan Bajo, NTT sebagai salah satu destinasi super prioritas. Selain itu, baik Apriyani dan Greysia juga mendapat kesempatan untuk ikut mempromosikan keindahan Pulau Komodo dan Indonesia Timur.

"Jangan lupa setelah ini, bersama @r.apriyanig ditunggu di Destinasi Super Prioritas Labuan Bajo, NTT. Sebagai bentuk apresiasi dari kami, karena tahun lalu telah memenangkan Medali Emas Olimpiade," tulis Sandiaga Uno, dikutip dari laman instagram, Minggu (12/6/2022).

"Berlibur sekaligus ikut mempromosikan keindahan Pulau Komodo dan Indonesia Timur," tulis Sandiaga Uno.

Tak lupa, Sandiaga Uno pun mengucapkan terima kasih kepada Greysia Polii telah mengharumkan Indonesia selama berkiprah sebagai atlet bulutangkis di kancah Internasional dengan prestasi yang luar biasa.

Indonesia @greyspolii. Kamu adalah pahlawan yang menginspirasi banyak anak muda tanah air, termasuk kami @kemenparekraf_ri untuk terus berjuang membangkitkan ekonomi," tulis Sandiaga Uno.

"Terus beristirahat dan teruslah menginspirasi Greysia!" tulis Sandiaga.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut