get app
inews
Aa Read Next : Anthony Ginting Juara Hylo Open 2022 di Jerman Usai Libas Wakil Taiwan Chou Tien Chen

3 Sumber Kekayaan Anthony Ginting, Pebulutangkis yang Tajir Melintir

Kamis, 15 September 2022 | 17:06 WIB
header img
Tiga sumber kekayaan Anthony Ginting, Pebulutangkis yang tajir melintir. (Foto: Instagram/@badminton.ina)

JAKARTA, iNews.id - Tiga sumber kekayaan Anthony Ginting, Pebulutangkis yang tajir melintir. Anthony Sinisuka Ginting adalah atlet bulu tangkis tunggal putra, yang berasal dari klub SGS PLN Bandung, yang memulai karier sebagai pemain bulu tangkis prestasi semenjak duduk di bangku SD.

Sumber kekayaan Anthony Ginting juga tak luput dari perhatian publik. Banyaknya prestasi yang dihasilkan dalam dunia bulu tangkis menjadikan dirinya masuk ke dalam kategori pemain bulu tangkis sukses.

Kekayaan Anthony Ginting tidak hanya bersumber dari prestasinya di bulu tangkis. Bahkan banyak yang mengatakan kekayaan Anthony Ginting ditaksir mencapai Rp6 miliar.

Dengan memboyong piala dan mengharumkan nama baik Indonesia di mata dunia, atlet kelahiran Cimahi ini pun mendapatkan hadiah dengan nominal yang cukup besar. Lantas apa dari mana saja sumber kekayaan Anthony Ginting, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (14/9/2022 berikut sumber kekayaan Anthony Ginting.

Sumber kekayaan Anthony Ginting: 

1. Atlet Bulutangkis Berprestasi

Berada di peringkat ke 5 dunia Anthony Ginting memiliki prestasi yang cukup baik dalam ajang internasional, seperti juara pada kejuaraan Indonesia Masters 2020, Singapore Open 2022, China Open 2018, Indonesia Masters 2018, Korea Open 2017 dan Tangkas Specs Junior International Challenge 2013.

Dari hadiah yang diterima Anthony Ginting mampu mengumpulkan kekayaan sebanyak USD 434.345 atau senilai Rp6,2 miliar.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut