get app
inews
Aa Read Next : 5 Fakta Deddy Corbuzier Diangkat Jadi Letnan Kolonel, Nomor 5 Bikin Kaget

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier Sah Menikah, Jaksa Agung dan Mantan Kepala BIN Jadi Saksi

Selasa, 07 Juni 2022 | 06:00 WIB
header img
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Resmi Menikah. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Deddy Corbuzier dan Shabrina Chairunnisa membawa kabar bahagia. Pasalnya, keduanya baru saja resmi menjadi sepasang suami istri.

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah oleh Sabrina Chairunnisa melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Sabrina menunjukan prosesi ijab qabul bersama Deddy Corbuzier.

Di momen sakral itu, sejumlah tamu turut hadir. Di antaranya Jaksa Agung ST Burhanuddin dan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn) AM. Hendropriyono menjadi saksi atas pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Selain itu, Gus Miftah juga turut hadir sebagai penasihat dalam pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Tak lupa, Shabrina mengucapkan terima kasih kepada para saksi yang hadir dalam pernikahan tersebut.

"Today, 06.06.2022. Thank you ayahanda Jendral TNI (Prun) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhannudin telah bersedia menjadi saksi dan terima kasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Sabrina Chairunnisa, Senin (6/6/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut