get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Di Usia Senja, Sani Justru Sakit-sakitan Sampai Tak Bisa Tidur, Anaknya Hilang Kotak 16 Tahun di Mal

Minggu, 30 Mei 2021 | 18:40 WIB
header img
Sani (65), warga Blok Gupit Desa Plawangan, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu

INDRAMAYU, iNews.id - Sani (65), warga Blok Gupit Desa Plawangan, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu tak kuasa menahan kesedihan.

Di usianya yang sudah senja, nenek di Kabupaten Indramayu ini terus memikirkan kondisi anak ketiganya yang sampai saat ini hilang kontak saat bekerja di Malaysia.Anaknya tersebut diketahui bernama Taniah (33), ia hilang kontak selama 16 tahun lamanya sejak berangkat pada tahun 2005 lalu.

Sejak saat itu, kondisi kesehatan Sani pun mulai menurun, ia sering sakit-sakitan sampai dengan sekarang."Sakit-sakitan terus mikirin anak sejak waktu berangkat," ujar dia saat ditemui di kediamannya di Blok Gupit Desa Plawangan, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Minggu (30/5/2021).

Sani menceritakan, ia tak enak tidur, bahkan tidak jarang sampai tak bisa tidur sama sekali karena terus memikirkan Taniah.Berbagai usaha pun terus dilakukan pihak keluarga agar Taniah bisa diketahui keberadaannya dan bisa secepatnya pulang ke tanah air.

Ia juga sangat berharap kepada pemerintah bisa membantu mencari tahu keberadaan Taniah."Namanya orang tua, pengennya mah anak tuh cepat ketemu, cepat pulang," ujar dia.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut