get app
inews
Aa Read Next : Gak Lulus SD dan Tak Bisa Baca Tulis, Sanawi Penjual Eskrim Kini Jadi Miliarder, Ini Kisahnya!

Kisah Sukses Murdaya Poo, dari Penjual Koran hingga Miliki Mal Mewah (2-Habis)

Rabu, 01 Juni 2022 | 09:45 WIB
header img
Kisah Murdaya Poo menarik untuk dibahas karena menjadi inspirasi banyak orang. Dia memulai usaha sebagai penjual koran hingga dikenal memiliki grup mal mewah. (Foto: doc. iNews.id)

Adapun saat ini kerajaan bisnis Central Cipta Murdaya Group yang dijalankan oleh generasi kedua diketahui tengah menguasai lahan hingga 150 hektare di lokasi-lokasi strategis dan memiliki potensi pertumbuhan yang bernilai tinggi.

Properti tanah ini nantinya akan digunakan sebagai kompleks komersial internasional. Aset tanah grup terbagi di wilayah Kemayoran dan Jl Jend. Sudirman di Jakarta Pusat, Pondok Indah di Jakarta Selatan, dan Puri Indah di Jakarta Barat.

Masing-masing lahan tersebut yaitu Kemayoran seluas 44 hektare, Pondok Indah seluas 40 hektare, Jl Jend. Sudirman atau tepatnya Kompleks WTC Sudirman seluas 8 hektare, dan Puri Indah seluas 58 hektare.

Dari bisnisnya tersebut, Murdaya Poo kembali melebarkan sayap ke bidang lain seperti IT, manufaktur, baja, real estate dan agribisnis.

Salah satu perusahaan yang ia kelola adalah PT Jakarta International Expo (JIExpo) yang mengelola acara Jakarta Fair yang sangat terkenal hingga saat ini.

Setelah itu, karirnya berlanjut sebagai anggota legislatif. Murdaya Poo tercatat sebagai anggota DPR sejak 2004 hingga 2009.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut