get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Korea dengan Bayaran Termahal, Siapa Idolamu?

Ini Deretan Film Korea yang Tak Lulus Sensor, Banyak Adegan Ranjang hingga Sadis

Sabtu, 28 Mei 2022 | 05:20 WIB
header img
Film Korea menjadi salah satu tontonan yang digemari di Indonesia. Namun, ternyata tak semua film asal Negeri Gingseng bisa tayang di sini. (Foto: Alchetron)

3. A Muse

Istilah 'cinta yang tak memandang usia' sangat melekat dalam film satu ini. A Muse berkisah tentang kisah percintaan segitiga yang melibatkan seorang remaja dan pria berumur.

Seorang penyair terkenal bernama Lee Jeok-yo memiliki hubungan yang rumit dengan Seo Ji-Woo. Dia adalah anak adopsi yang turut membantu pekerjaan sekaligus merawat Lee Jeok-yoo. Suasana menjadi lebih panas ketika muncul sosok Han Eun-gyo yang menambah percikan api di antara hubungan kisah cinta mereka.

4. Moebius

Berbeda dengan film sebelumnya, Moebius tak hanya vulgar, namun juga sadis. Bahkan, Moebius diketahui sempat tidak memiliki izin tayang di negaranya sendiri.

Alasannya adalah karena film ini tidak memenuhi syarat berdasar Korean Media Rating Board. Syarat yang tidak bisa dipenuhi adalah karena Moebius dinilai terlalu vulgar dan banyak menampilkan adegan yang sadis.

Film yang disutradarai Kim Ki-Duk ini berkisah tentang keluarga yang disfungsional. Kehidupan mereka dipenuhi dengan hal-hal buruk yang menjijikkan. Banyak juga adegan sadis dan brutal yang tentu tak akan lulus sensor di Indonesia.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut