get app
inews
Aa Read Next : 5 Mantan Erika Carlina, dari Berondong sampai Atlet Sepak Bola

Aktor Ganteng Gibran Marten Diputusi Pacar karena Adegan Ranjang dengan Erika Carlina di Film

Selasa, 09 Juli 2024 | 15:05 WIB
header img
Aktor ganteng Gibran Marten diputusin pacar gara-gara adegan ranjang dengan lawan mainnya di film. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Gibran Marten membagikan kisah putus cintanya dengan pacarnya setelah melakoni adegan ranjang dengan Erika Carlina. Awalnya, Gibran mengaku tidak mengetahui bahwa film yang ia bintangi memiliki adegan panas.

Salah satu alasan ia menerima tawaran syuting tersebut adalah karena alur ceritanya yang menarik. Namun, ia tidak menyebutkan judul film yang dibintanginya.

"Awalnya, saya terima karena ceritanya bagus, dan saya tidak tahu ada adegan itu, serta waktunya cukup," kata Gibran Marten di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam sesi pembacaan naskah, Gibran baru mengetahui adanya adegan tersebut. Bahkan, dalam naskah tertulis bahwa ia harus melakoni adegan itu dengan aktris cantik Erika Carlina.

Gibran yang saat itu masih berpacaran mengaku tidak berani jujur dengan pacarnya.

"Sebenarnya, lawan main, sutradara, seperti mas Jose Purnomo, bilang 'mendingan lo jujur aja'. Karena pacar saya bukan dari dunia entertainment, jadi saya bingung harus ngomong apa," ucapnya.

Setelah mempertimbangkan saran dari tim produksi, adik tiri Gading Marten ini akhirnya menceritakan adegan itu kepada pacarnya menjelang penayangan film tersebut.

Nahasnya, sang pacar merasa tidak terima dan memilih untuk memutuskan hubungannya dengan sang aktor.

"Akhirnya saya biarkan, setelah saya biarkan dan film mau tayang, saya pikir jujur saja, tapi ternyata diputusin," tutur putra dari aktor Roy Marten tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut