get app
inews
Aa Read Next : Imbas Teror Bom Palsu, Tokoh Desa Ujung Berung Deden Hamdani Berharap Masyarakat Bisa Saling Bantu

BRI Cabang Majalengka Apresiasi Polres Majalengka Beserta Jajaran Atas Kesigapan Menangani Teror Bom

Selasa, 24 Mei 2022 | 19:34 WIB
header img
Bantuan diberikan langsung Pimpinan Bank BRI Cabang Majalengka Bambang Parulian (Kiri) dan diterima langsung Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affendi (Kanan). (Foto: istimewa)

MAJALENGKA, iNews.id - Pimpinan Bank BRI Cabang Majalengka Bambang Parulian, bersama Consumer Banking Manager Iman Agusdini, dan Relationship Manager Briguna Deni Sukmawansyah mengunjungi Mapolres Majalengka, Selasa (24/5/22).

Kunjungan sejumlah pejabat BRI cabang Majalengka tersebut dalam rangka  mempererat tali silaturahmi dan sinergitas dengan Polres Majalengka

Selain itu, kunjungan tersebut guna memberi apresiasi kepada Kapolres Majalengka beserta jajaran atas kesigapan dan keberhasilan dalam menangani kasus teror bom palsu di Bank BRI Unit Leuwimunding.

Kunjungan sejumlah pejabat Bank BRI Cabang Majalengka diterima langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi membangun sinergitas antara pihak Polres Majalengka dengan pihak Bank BRI Cabang Majalengka.

"Terutama dalam hal pelayanan. Kepolisian akan terus berupaya semaksimal mungkin demi pengamanan nasabah dan aset-aset perbankan mana pun, dalam hal ini, khusunya BRI Cabang dan Unit yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka," paparnya.

Masih di tempat yang sama, Pimpinan Bank BRI Cabang Majalengka juga menyampaikan terimakasih.

"Kepada Bapak Kapolres yang turun langsung ke TKP beserta jajaranya dan sudah bersinergi selama ini dengan sigap dan sesuai prosedur," ungkap Bambang Parulian.

Selanjutnya, pihak BRI Cabang Majalengka memberikan Bantuan Renovasi Ruang Zoom Meeting Aula Sindangkasih Polres Majalengka.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut