Garda Bangsa Merupakan Wadah Bagi Kaum Milenial Berkontribusi Nyata untuk Masyarakat

Riant Subekti
.
Selasa, 28 September 2021 | 06:51 WIB
Muscab DKC Garda Bangsa (Foto: Riant Subekti)

KABUPATEN CIREBON,iNews.id - Salah satu sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DKC Garda Bangsa Kabupaten Cirebon sukses menggelar Muscab, Senin (27/9/2021).

Dalam kegiatan Muscab yang digelar di kantor DPC PKB kabupaten Cirebon tersebut, menetapkan Muhammad Ahmad Labib sebagai ketua.

Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon Raden Hasan Basori melalui sekertaris DPC Waswin Janata SH dalam keteranganya, meminta Pengurus Garda Bangsa ke depan menjadi mesin penggerak kegiatan sosial, seni budaya bahkan penanggulangan bencana serta menjadi wadah dan jalan bagi kaum milenial untuk berkidmat dan berkontribusi nyata kepada masyarakat.

"Harus menjadi Sayap Partai modern yang mengusung program-program kepemudaan dan kerakyatan, yang memastikan PKB kabupaten Cirebon mendapat simpati masyarakat," ujar pengacara muda tersebut.

Garda Bangsa Cirebon menurut dia, salah satu sayap partai yang akan menjadi kader pelopor partai untuk menggerakan lokomotif partai dan terbuka untuk seluruh pemuda di kabupaten Cirebon yang ingin bergabung.

Semenrara itu, Ketua Garda Bangsa terpilih Muhammad Ahmad Labib menyampaikan langkah kedepan, sesuai dengan arahan dari Ketua DPW PKB Jawa Barat, harus menjadi unggulan sebagai organisasai sayap partai.

"Sesuai arahan dari Ketua DPW PKB Jawa Barat, bahwa hari ini Garda Bangsa harus beda dengan organisasi kepemudaan atau sayap partai lain, kehadiran di tengah-tengah masyarakat khususnya di kabupaten Cirebon ini harus menjadi tolak ukur” katanya.

Editor : Miftahudin
Bagikan Artikel Ini