get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Reses di Dunia Pendidikan, Kang Pandi PKB Didoakan 3 Periode

Senin, 16 Oktober 2023 | 22:20 WIB
header img
Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Fraksi PKB Pandi SE, Menggelar Reses Pertama di Yayasan Insan Shodiqin. Foto : Riant Subekti / iNews Cirebon

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses pertama pada tahun sidang 2023-2024, bersama keluarga besar Yayasan Insan Shodiqin Cirebon, Senin (16/10/2023). 

Kunjungan kerja anggota DPRD tersebut juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Fraksi PKB, Pandi, SE mengatakan kegiatan reses pertama dilingkungan pendidikan tersebut sesuai dengan tugas dan fungsinya di Komisi IV yaitu terkait pendidikan. 

" Kami bertanggung jawab terkait pendidikan di Kabupaten Cirebon, khususnya di Dapil IV " jelasnya. 

" Kami akan terus menjembatani mengawal aspirasi terkait pendidikan, baik di tingkat daerah hingga ketingkat yang lebih tinggi " ujar Pandi.

Dalam kunjungan resesnya di lembaga pendidikan, Pandi juga memberikan edukasi ke sejumlah pelajar Madrasah Aliyah (MA) dan Mahasiswa terkait tugas dan fungsi Anggota DPRD. 

" Selain memberikan edukasi tugas fungsi anggota dewan bagi pemilih pemula, juga saya mengajak kepada generasi milenial untuk menysukseskan pemilu, 2024,dengan memilih calon calon terbaiknya" ungkap Anggota DPRD yang sudah menjabat 2 Periode tersebut. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut