get app
inews
Aa Read Next : Total Harta Kekayaan Megawati Soekarnoputri yang Fantastis, Capai Rp215 Miliar

Pemerintah Bakal Buka Keran Export Migor, Puan Maharani Beri Sinyal Dukungan

Jum'at, 20 Mei 2022 | 11:41 WIB
header img
Keran Export Migor Bakal di Buka kembali oleh Pemerintah (Foto : Istimewa)

Strata berdasarkan pendidikan, usia, profesi dan kepentingan ekonomi yang beragam mengakibatkan cara pandang dan kepentingan antar anggota juga beragam.

Dalam suatu kumpulan masyarakat yang heterogen itu kita harus memiliki dirigent alias pemimpin orkestra yang kuat dimana ia dapat meramu dan mengatur para pemain musik untuk tidak menjadi jagoan sendiri dan pada akhirnya dicapai keharmonisan musik.

Dan itu harus dia lakukan di waktu dan kesempatan yang sempit dan terus berubah ubah. Masalah timing menjadi suatu hal yang penting. Kapan saya jadi harus begini dan kapan saya harus begitu.

Menghadapi percepatan perubahan dunia yang makin kencang akselerasinya, baik dalam bidang teknologi, politik dan ekonomi maka diperlukan juga perubahan keputusan keputusan yang sesuai dengan ketepatan timing nya karena suatu keputusan bukanlah dogma yang harus dijaga agar tidak berubah seumur hidup. 

Stake holder Negara Kesatuan Republik Indonesia juga beragam dan semua harus difikirkan dan diselesaikan permasalahannya masing masing.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut