get app
inews
Aa
Read Next : Total Harta Kekayaan Megawati Soekarnoputri yang Fantastis, Capai Rp215 Miliar

Pemerintah Bakal Buka Keran Export Migor, Puan Maharani Beri Sinyal Dukungan

Jum'at, 20 Mei 2022 | 11:41 WIB
header img
Keran Export Migor Bakal di Buka kembali oleh Pemerintah (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Keputusan pemerintah Jokowi untuk membuka kembali keran ekspor minyak goreng dan bahan baku minyak goreng mulai hari senin tanggal 23/5/2022 mendatang, menunjukkan kelincahan suatu negara besar dalam mengambil keputusan.

Bulan lalu, Keppres yang melarang ekspor minyak goreng dan bahan baku minyak goreng telah sukses menurunkan harga dan mengurangi kelangkaan ketersediaan minyak goreng sawit di pasaran menjelang Idul Fitri, serta menggebuk para mafia dan kita harapkan memberi efek jera bagi mereka. 

Menurut Ketua DPRRI Puan Maharani pelarangan sementara ekspor minyak goreng ini menunjukkan keberpihakan yang kuat dari pemerintah untuk memprioritaskan kepentingan rakyat.

Sering terjadi dalam suatu organisasi yang kecil akan lebih lincah dan cepat beradaptasi dibanding suatu organisasi yang gemuk.

Semua itu disebabkan birokrasi organisasi kecil biasanya tidak terlalu panjang dibanding organisasi besar yang anggotanya berasal dari berbagai strata atau kelompok orang yang beragam.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut