Logo Network
Network

Launching Pemain dan Management PSGJ, Jadi Titik Awal Kebangkitan Sepakbola Kabupaten Cirebon

Dede Kurniawan
.
Senin, 16 Mei 2022 | 23:21 WIB
Launching Pemain dan Management PSGJ, Jadi Titik Awal Kebangkitan Sepakbola Kabupaten Cirebon
Bendahara umum PSGJ, Anggi Permana Putra, SH (dua dari kiri) saat bertemu ketua umum PSSI, Iwan bule beberapa pekan silam (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - PSGJ akan melaksanakan Launching pemain hasil seleksi dan juga management untuk menghadapi musim kompetisi 2022, kegiatan ini menjadi titik awal kebangkitan sepakbola kabupaten Cirebon.

Hal ini disampaikan oleh Bendahara umum PSGJ, Anggi Permana Putra, SH, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Senin (16/5/2022).

"Kabupaten Cirebon mempunyai 40 Kecamatan tentunya memiliki potensi yang sangat besar khususnya di dunia sepakbola, masyarakat saat ini berharap ada klub yang bisa berlaga di tingkat nasional seperti Liga 1 dan 2," ujar Anggi.

Anggi juga mengatakan, PSGJ saat ini sudah mulai melakukan pembenahan terutama di management, dengan management yang baru PSGJ diharapkan bisa memberikan presentasi agar masyarakat Kabupaten Cirebon bisa mempunyai kebanggan.

"PSGJ adalah klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Cirebon, ada beberapa pembenahan yang dilakukan oleh management agar kedepan, bisa meraih prestasi yang maksimal dan segera bangkit dari keterpurukannya," katanya.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.