get app
inews
Aa Read Next : Polisi Datangi Rumah Warga di Indramayu Ajak Warga Untuk Vaksinasi

Ormas Kosgoro Gelar Vaksinasi Terhadap Ribuan Warga

Sabtu, 25 September 2021 | 15:22 WIB
header img
Ribuan warga Kabupaten Cirebon pun sudah di vaksinasi oleh Kosgoro 1957 (foto: ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Ormas Kosgoro 1957 menggelar vaksinasi terhadap warga Kabupaten Cirebon di 3 titik, yakni di Gedung PGRI Sumber, GOR desa Jungjang, Arjawinangun dan di Gedung PGRI Babakan.

Ribuan warga Kabupaten Cirebon pun sudah di vaksinasi oleh Kosgoro 1957 yang bekerjasama dengan unsur TNI tersebut.

Plt Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Cirebon, Anton Maulana, mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya ini adalah kegiatan sosial dengan maksud membantu Pemerintah dalam mempercepat sasaran vaksin bagi masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Cirebon.

"Sampai dengan saat ini, di Kabupaten Cirebon sendiri, jumlah warga yang sudah mendapatkan vaksin hanya baru 30 persen an, ini merupakan tugas kita semua agar secepatnya warga bisa mendapatkan vaksin," ujar Anton, saat ditemui usai pelaksanaan Vaksinasi di Gedung PGRI Sumber, Sabtu (25/9/2021).

Dikatakan Anton, guna memaksimalkan sasaran vaksin, pihaknya sengaja melaksanakan kegiatan vaksinasi di tiga titik di Kabupaten Cirebon. Titik yang menjadi sasaran adalah wilayah Timur di laksanakan di Gedung PGRI Babakan, wilayah tengah di Gedung PGRI Sumber dan di wilayah Barat di GOR desa Jungjang, Arjawinangun.

"Untuk di Gedung PGRI Sumber sendiri, ini merupakan vaksinasi dosis ke 2, dan jumlah yang tervaksin hampir 1.000 orang," katanya.

Politisi Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan takut di vaksin. Karena vaksinasi ini dilaksanakan untuk menjaga agar tidak terpapar Covid 19.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut