Logo Network
Network

PSGJ Bakal Umumkan Hasil Seleksi, Catat Ini Waktunya

Dede Kurniawan
.
Kamis, 12 Mei 2022 | 06:33 WIB
PSGJ Bakal Umumkan Hasil Seleksi, Catat Ini Waktunya
Bendera PSGJ, kebanggaan masyarakat kabupaten Cirebon (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Klub sepakbola kebanggaan warga Kabupaten Cirebon, PS Gunung Jati (PSGJ) yang sudah menjalankan seleksi pemain bakal mengumumkan hasil seleksi tersebut di hadapan publik pada Minggu (15/5/2022) yang akan datang. Pengumuman sekalian kampanye kebangkitan sepakbola Cirebon ini akan dilaksanakan di Stadion Bima, Kota Cirebon.

Hal ini disampaikan oleh Sekertaris PSGJ, Akhmad Pramono, SH saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler nya, Rabu (11/5/2022).

"Kami (PSGJ) sudah melaksanakan seleksi sebanyak 3 kali, yang pertama kami laksanakan di Lapangan desa Serang, yang kedua di Lapangan desa Winong dan yang ke tiga di lapangan KONI, Plumbon," ujar Pramono.

Dikatakan Pramono, selain mengungkapkan hasil seleksi, pada tanggal 15 nanti, pihaknya juga sekaligus kampanye kebangkitan sepakbola Cirebon dimana pihaknya nanti akan mengundang seluruh pemangkuan kepentingan yang ada di Kota dan Kabupaten Cirebon untuk hadir menyaksikan pengumuman hasil seleksi yang sudah diadakan oleh PSGJ tersebut.

"Kami akan undang Walikota dan juga Bupati Cirebon untuk hadir dan memberikan motivasi kepada seluruh pemain yang mengikuti seleksi PSGJ, tidak hanya itu kami juga akan mengundang seluruh suporter PSGJ agar bersama-sama kembali menata PSGJ demi prestasi yang gemilang," katanya.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.