get app
inews
Aa Read Next : Tebing Gunung Kuda Bobos Longsor, Pekerja Lari Berhamburan

Usai Berwisata, Kendaraan Padat Merayap Sepanjang Pertigaan Sindangjawa hingga Pertigaan Rajagaluh

Selasa, 03 Mei 2022 | 23:47 WIB
header img
Usai Berwisata, kendaraan padat merayap (Foto: Yana)

KABUPATEN MAJALENGKA, iNews.id - Suasana arus lalu lintas kendaraan di Jalan raya Provinsi dari arah pertigaan Sindangjawa Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon padat merayap.

Kepadatan kendaraan tersebut akibat arus balik kendaraan usai menikmati liburan idulfitri 1443 H dan berwisata di beberapa tempat wisata, baik dari arah Kuningan, Cirebon maupun dari Majalengka 

Pantauan iNewsCirebon.id, Senin (3/5/22) arus kendaraan dari arah pertigaan Sindangjawa Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon terlihat padat merayap hingga menuju pertigaan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

Hingga hampir menjelang magrib pun masih terlihat arus kendaraan baik dari arah Cirebon, Kuningan menuju Majalengka ataupun sebaliknya padat merayap. 

Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo, selaku Kapospam Ops Ketupat Lodaya 2022 ia menjelaskan, kemacetan hingga padat merayap ini hanya dimulai dari sore, mulai jam 16.00 hingga hampir menjelang magrib, kalau siang tidak macet 

"Kepadatan kendaraan yang merayap karena para wisatawan atau pengunjung wisata khususnya dari arah Tirta Indah, Aria Kiban, Pajajar dan Argapura pada turun untuk pulang,"ujar AKP Sarjiyo.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut