get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Relawan Proganda Padati Jalan Pantura, Daftar Bacalon Kuwu Kapetakan

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Sudah Mulai Berjalan di Kabupaten Cirebon

Rabu, 22 September 2021 | 07:15 WIB
header img
Kuwu Sirnabaya, Mimin Muhaimin turut serta mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kuwu periode mendatang (Foto : Riant Subekti)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Pemilihan Kepala Desa/Kuwu (Pilwu) serentak akan digelar pada bulan November mendatang, namun tahapan prosesnya sudah digelar pada bulan ini yakni pendaftaran Bakal Calon Kuwu.

Mimim Muhaimin, seorang Kuwu Petahana Desa Sirnabaya turut mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kuwu ke kantor PPS dengan melengkapi persyaratan administrasi. 

Berkat dukungan warga yang begitu besar dan niat ikhlasnya untuk menjaga budaya dan kearifan lokal di desanya mendorong Mimin untuk kembali mencalonkan diri.

"Saya berterimakasih pada warga yang masih mau mendorong saya untuk maju menjadi Kuwu pada periode mendatang. Niat ikhlas saya untuk melestarikan budaya serta mengangkat kearifan lokal di desa Sirnabaya," terangnya

Di tambahkanya, jika terpilih kembali, dirinya siap melanjutkan pembangunan insfrastruktur desa yang belum terlaksana karena dampak Pandemi Covid-19.

"Utamanya kita siap melanjutkan Pembangunan Sumber Daya Manusia ke arah yang lebih baik," ungkapnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut