get app
inews
Aa Read Next : Imbas One Way, Jalan Raya Sunan Gunung Jati Macet Panjang

Antisipasi Pemudik Tersesat, Dishub Kota Cirebon Pasang Ini di Sejumlah Titik

Minggu, 24 April 2022 | 23:48 WIB
header img
Pemasangan papan petunjuk arah (Foto: Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Dalam menentukan mengantisipasi pemudik yang tersesat saat melintasi Kota Cirebon, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon memasang petunjuk arah yang ditempatkan di sejumlah titik di kota Cirebon.

Kepala Dishub Kota Cirebon, Andi Armawan, mengatakan, pemasangan petunjuk arah yang dilakukan pihaknya ini sebagai salah satu upaya pihaknya untuk memberikan informasi kepada para pemudik yang akan melintasi Kota Cirebon.

"Papan petunjuk arah ini kami siapkan untuk mengantisipasi pemudik yang tidak mengetahui jalan ke kota tujuan, dan akan di pasang di beberapa titik yang ada di kota Cirebon, harapan nya dengan papan ini pemudik tidak kebingungan arah," ujar Andi, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler nya, Minggu (24/4/2022).

Selain papan petunjuk arah, Dishub Kota Cirebon dalam mengahadapi arus mudik kali ini juga mempersiapkan rambu-rambu lalulintas yang sebagian besar sudah di pasang.

"Untuk rambu-rambu yang lain, kami sudah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dari Polres Cirebon Kota dan sekarang sudah terpasang, semoga rambu-rambu yang ada ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pemudik," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut