get app
inews
Aa Read Next : Cirebon Power Tawarkan Rest Area, Cek Lokasi dan Fasilitas Nyaman yang Tersedia

Mudik Lebaran 2022 Diprediksi Membludak, Jasa Marga Batasi Waktu di Rest Area Maksimal 30 Menit

Kamis, 21 April 2022 | 22:32 WIB
header img
Jasa Marga akan membatasi durasi pemudik yang mengunjungi rest area pada musim mudik lebaran 2022 selama 30 menit. (Foto: Ilustrasi/Angga Rosa)

JAKARTA, iNews.id -  Diprediksi pemudik membludak sehingga dianggap perlu untuk menghindari terjadinya kerumunan maka Direktur Operasional Jasa Marga Fitri Wiyanti menyampaikan, pihaknya akan membatasi durasi pemudik yang mengunjungi rest area pada musim mudik lebaran 2022. 

Fitri mengatakan, menurut prediksi, jumlah pemudik pada tahun 2022 akan jauh lebih besar jika dibandingkan dengan musim mudik yang terjadi pada tahun 2019.

"Waktu untuk lama berada di rest area disini sudah disepakati adalah 30 menit," ujar Fitri dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (21/4/2022).

Tentunya, waktu yang singkat tersebut tidak bisa diprediksi dengan waktu yang diperlukan untuk menghidangkan makanan ketika pemudik hendak makan di rest area. 

Oleh sebab itu, pihaknya akan mengimbau kepada penjual makanan di rest area untuk selalu sedia makanan untuk para pemudik, sehingga tidak memakan banyak waktu untuk sekedar menunggu hidangan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut